Pengalaman Pertama di Kolam Renang

Cerita ini terjadi ketika aku kelas 3 SMA menjelang kelulusan.  Siswa-siswa sudah merencanakan kemana mereka akan meneruskan kuliah setelah lulus nanti, tak terkecuali temanku yang bernama Kukuh.  Dia ingin sekali mendaftar tentara setelah lulus SMA, dari segi fisik Kukuh memang sudah memenuhi syarat.  Dari badan yang tinggi, tegap, gagah, dan otak yag encer sudah dia miliki, tapi dia sadar kalau dia belum/tidak bisa berenang.

Hari berikutnya Kukuh langsung meminta salah satu temanku yang juga temannya bernama Wahyu untuk mengajarinya berenang.  Kukuh juga meminta beberapa teman lain (salah satunya aku) untuk mengajarinya berenang, dengan syarat segala ongkos selama berada di kolam renang Kukuh yang nanggung.  Akhirnya Kukuh harus mentraktir ke-4 orang temannya demi bisa berenang.

Pada hari H berangkatlah Kukuh dan  teman-temannya ke kolam renang terkenal di Kota Kendal.  Semua langsung ganti pakaian renang dan langsung menuju ke kolam.  Teman-teman kuku tanpa pikir panjang dan basa-basi langsung menceburkan diri ke kolam, tapi Kukuh masih di pinggir kolam.  Kukuh agak takut karena baru pertama kalinya dia ke kolam renang.

Melihat teman-temannya yang sedang asyik di kolam dan ada beberapa yang santai bersandar di dinding kolam dengan batas air se dada, Kukuh mengira kalau kolam itu dangkal karena teman-temannya yang bersandar tersebut tidak bergerak seperti halnya orang berenang.  Tanpa ba-bi-bu Kukuh langsung ambil kuda-kuda dari jauh dan berlari menuju ke tengah kolam dan ….. BYURRRRR!!!!!!

“BLLBBB….. BLLUBB… TOLOOONGG!!!!!” Teriak Kukuh yang ternyata tenggelam di tengah kolam tersebut.

Wahyu dan yang lain malah terdiam sejenak melihat Kukuh yang sedang menggeliat di tengah kolam.  Setelah sadar kalau Kukuh ternyata tenggelam Wahyu langsung menghapiri Kukuh dan menyelamatkannya.

Wahyu : “Kamu tu kanapa? Katanya belum bisa renang tapi udah langsung ke tengah kolam. Nggaya…”.

Kukuh : “Lha aku kira kolam itu dangkal, airnya aja se dada kamu  Biar pengalamanku ke kolam renang mengesankan aku langsung aja lompat ke tengah kolam, eh… ternyata kolamnya dalem.”

Setelah diselidiki ternyata kolam dengan kedalaman 2 meter itu memang ada anjakan kaki (kira-kira panjang 20 cm) yang berada di setiap dinding kolam untuk istirahat orang-orang.

Wahyu : “Pengalaman pertamamu ke kolam renang memang sangat mengesankan tadi. Hahahaha….”. Celetuk wahyu ngeledek Kukuh.

Kukuh : ”😦 “

About Ady

Saya adalah manusia biasa yang tak luput dari dosa, tak pantas di surga, tapi takut neraka.

Posted on 23 Maret 2010, in Ceritaku. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. hahahahaha….😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: