Ebay.com

Dari sekian banyak cara mencari uang di internet, salah satunya melalui ebay.  Lalu apa itu ebay?

Sebenarnya sudah banyak website atau artikel di blog-blog yang menjelaskan tentang ebay, tapi baru sekarang saya menuliskan ebay ini, lumayan untuk menambah artukel di blog saya dan menambah hasil di search engine tentang ebay… hehe..😀

Jadi…. Ebay merupakan sebuah website dengan alamat http://www.ebay.com yang berisi tentang lelang barang-barang diseluruh dunia, sekali lagi… seluruh dunia.  Dengan anggota lebih dari 300 juta didunia, Anda dapat menemukan apapun yang di lelang di ebay, mulai dari kendaraan, perabot rumah tangga, alat-alat elektronik, bahkan barang-barang aneh dan langka seperti sehelai rambut artis pun bisa Anda temukan di ebay.  Ebay sudah dikenal masyarakat dunia sebagai website yang paling sukses membuat banyak orang menjadi kaya.

Anda juga bisa bergabung di ebay dan menawarkan barang Anda ke seluruh dunia, apapun barang Anda akan ditampilkan di ebay.  TAPI…. ebay melarang seseorang menjual atau mengiklankan alkohol dan tembakau. Hmmmmm…..

Mengapa dari sekian banyak bisnis in ternet harus memilih ebay? Ada beberapa… eh tidak, tapi banyak keuntungan yang di peroleh melalui ebay, yaitu :

  • Dengan EBAY anda bisa menghasilkan uang dari internet tanpa menguasai masalah-masalah teknis internet marketing seperti :  Keyword, SEO, Traffic, dan sebagainya.
  • Dibandingkan dengan bisnis internet lainnya. Bisnis Ebay adalah bisnis internet yang paling mudah tetapi paling powerful.
  • Sangat cepat untuk mendapatkan uang dari internet melalui EBAY. Hanya butuh waktu kurang dari satu minggu. Tidak seperti bisnis internet lainnya yang harus menunggu cek pembayaran.
  • Dan lain-lain, pokoknya banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan di ebay…🙂

Agar Anda lebih jelas tentang situs hebat di dunia tersebut silahkan Anda buka alamat ebay di http://www.ebay.com.

About Ady

Saya adalah manusia biasa yang tak luput dari dosa, tak pantas di surga, tapi takut neraka.

Posted on 30 Maret 2010, in Ilmuku, Teknologi. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: