Perbedaan Cowok Ganteng dan Cowok Jelek

Kalo cowok ganteng berbuat jahat cewek-cewek bilang “nobody’s perfect”.
Kalo cowok jelek berbuat jahat cewek-cewek bilang “pantes…  tampangnya kriminal”.

Kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman cewek-cewek bilang ” wuih jantan…  kayak di filem-filem”.
Kalo cowok jelek nolongin cewe yang diganggu preman cewek-cewek bilang ” pasti premannya temennya dia”.

Kalo cowok ganteng pendiambcewek-cewek bilang “woow, cool banget”.
Kalo cowok jelek pendiam cewek-cewek bilan ” ih kuper”.

Kalo cowok ganteng jomblo cewek-cewek bilang “pasti dia perfeksionis”.
Kalo cowok jelek jomblo cewek-cewek bilang “sudah jelas… kagak laku”.

Kalo cowok ganteng dapet cewek cantik cewek-cewek bilang “klop… serasi banget”.
Kalo cowok jelek dapet cewek cantik cewek-cewek bilang “pasti main dukun…”.

Kalo cowok ganteng ngaku indo cewek-cewek bilang “emang mirip-mirip bule sih?…”.

Kalo cowok jelek ngaku indo cewek-cewek bilang “pasti ibunya Jawa bapaknya robot”.

Kalo cowok ganteng penyayang binatang cewek-cewek bilang “perasaannya halus dan penuh cinta kasih”.
Kalo cowok jelek penyayang binatang cewek-cewek bilang “sesama keluarga emang harus menyayangi”.

Kalo cowok ganteng bawa BMW cewek-cewek bilang “matching… keren luar dalem”.
Kalo cowok jelek bawa BMW cewek-cewek bilang “mas majikannya mana??”.

Kalo cowok ganteng males difoto cewek-cewek bilang “pasti takut fotonya kesebar-sebar”
Kalo cowok jelek males difoto cewek-cewek bilang “nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya??”.

Kalo cowok ganteng naek motor gede cewek-cewek bilang ” wah kayak lorenzo lamas di film Renegade… bikin lemas”.
Kalo cowok jelek naek motor gede cewek-cewek bilang “awas!! Mandragade lewat…”.

Kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang ” ini baru cowok gentlemen”.
Kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang “naluri pembantu, emang gitu?”.

Kalo cowok ganteng baca catatan ini (YANG INI PASTI GAK ADA ….)
langsung ngaca sambil senyum-senyum kecil, lalu berkata? life is beautiful?
Kalo cowok jelek baca catatan ini, Frustasi, ngambil tali jemuran, trus
triak sekeras-kerasnya? HIDUP INI KEJAAAAMMM?! !!? (KASIHAN DEH LUH…)Hehehehhee. ….😀

About Ady

Saya adalah manusia biasa yang tak luput dari dosa, tak pantas di surga, tapi takut neraka.

Posted on 6 Mei 2010, in Penghilang Stres. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: